Skip to main content

Jurnal Clash Royale Dalam Empat Akun

Halo Clash Royale (CR Mania), Pada blog ini saya akan sharing tentang pengalaman dan jurnal selama bermain CR.

Sampai saat ini saya "baru" memiliki 4 akun yang saya gunakan bergantian dalam satu device, yaitu Tablet jadul saya Samsung Galaxy Tab 3.

Pertama kali maen Clash Royale sekitaran Maret-April tahun 2016 lalu, hampir 1 tahun. Dan tropi tertinggi saat ini baru 3896 pada akun pertama.

Masih lumayan kecil bagi pemain yang udah lama maen, karena sampai saat ini saya tidak/belum menggunakan uang untuk membeli gems, alias saya ada Free to Play Player.



Klan saat ini ada tiga, yaitu Klan Jogja untuk akun pertama, Yogya Army untuk akun kedua dan Rumah Ceria (cabang klan jogja untuk trophy kecil) untuk akun ketiga dan keempat.

Dari keempat akun tersebut, akun keempat yang lumayan hoki karena belum satu bulan main sudah mendapatkan Magical Chest, Super Magical Chest dan Epic Chest. Trophy tertinggi di akun empat juga sudah sampai di Frozen Peak/Pegunungan Beku, hanya dengan 120an kemenangan.

Sebenarnya saya memiliki blog yang juga dihosting di blogger dengan custom domain yang beralamat di http://www.clashroyaletv.xyz

Domain itu saya beli di Namecheap dengan harga murah, saat itu hanya $0,02 atau sekitar 300an rupiah.

Tapi kedepannya tidak saya perpanjangan karena biaya perpanjangnya lumayan mahal diatas 100rbuan. (ada banyak domain yang akan diperpanjang, jadi saya putuskan untuk membuat blog baru saja).

Saya juga memiliki Channel youtube yang pengunjungnya hanya beberapa biji yang beralamat di https://www.youtube.com/channel/UCzn77mdJ-nFYT4HGQRd0sfw

Sampai saat ini akunnya belum saya update karena laptop masih bermasalah kalau untuk melakukan recording karena kipasnya sering kumat alias bunyi suara keras. Sangat mengganggu suara recording.

Saya berencana menggunakan kamera dan handphone saja untuk merekam tapi belum bisa direalisasikan sampai saat ini.

Untuk aktifitas bermain Clash Royale sendiri saya kadang menghabiskan waktu seharian untuk main atau kadang hanya online untuk membuka free chest dan silver & gold chest juga request kartu.

Bisa dibilang saya bukan pemain Clash Royale yang "hardcore"

Hampir setiap hari saya melihat tayangan dari youtuber clash royale dari luar negeri seperti, Chief Pat, Nickatnyte, GamingwithMolt, Clash With Ash, Ash Clash Rolaye, Clash with Shane, Galadon, Elecrtr1fy, dan banyak lagi.

Untuk forum clash royale sendiri saya jarang melihatnya karena tidak terlalu menarik berbeda dengan reddit, tapi juga malas karena di Indonesia reddit di block oleh semua provider. Ga tau alasannya kenapa.

Blog ini kedepannya akan menceritakan jurney saya menggunakan berbagai macam deck dan sebagai tempat untuk menyimpan deck yang pernah saya mainkan dan berhasil memenangkan banyak trophy.

Di blog ini juga akan banyak sharing video youtube dari Youtuber clash royale luar negeri tentang update terbaru, deck yang bagus untuk ladder (naikin trophy) dan deck untuk maen Challenge.

Oke sekian dulu perkenalan untuk postingan pertama ini.

Bye..

Comments